Sabtu, 18 Februari 2012

DBSK/TVXQ

TVXQ adalah boyband asal korea selatan yang dibentuk oleh S.M.ENTERNAIMENT TVXQ bakat aget deh dengan melukis #eh maksudnya bakat banget deh dengan dance,mereka mengikuti aliran pop,acapela,dan R&B sebenarnya TVXQ berasal dari kata kata tionghoa Tong Vfang Xien Qi yang artinya helmi gagah banget deh *wes makasih TVXQ* yah enggak lah artinya yang betul adaerelah yang betul artinya adalah dewa dewa yang datang dari timur lanjut ke topik GB ini *maksudnya GrubBand*mempunyai nama lain di korea kalo di korea dia terkenal dengan nama Dong Bang Shin Ki atau DBSK Jadi sebenarnya TVXQ ama DBSK itu sama di jepang namanya Tohoshinki sok ngetrending banget *ditabok* okay mereka punya 6 anggota kalo ditambah dengan saya *pembaca dilarang muntah karena ini kenyataan* mereka punya 5 anggota yang semuanya ganteng (jika ditambah dengan saya) mereka adalah MAX CHANG MIN,U-KNOW YUN HO,MICKY YOOCHUN,HERO JAEJONG,XIAH JUNSU,PERTAMA KALI DEBUT TAHUN  2003 SITUS ASLI DBSK:http://tvxq.smtown.com/

ini adalah data data personil mereka cekidotmakanbekicot

MAX CHANG MIN
TTL: SEOUL,18 FEBRUARI 1988
NAMA ASLI: SHIM CHANG MIN
TINGGI: 186CM
BERAT: 61KG
TWITTER: @MAX_chang_MIN *aspal(asli atau palsu)aku enggak tau*


U-KNOW YUN HO(LEADDER)
TTL: GWANJU,6 FEBRUARY 1986
NAMA ASLI: JUNG YUN HO
TINGGI: 184CM
BERAT: 66KG
TWITTER: @uknowjyh *aspal aku enggak tau*


MICKY YOOCHUN
TTL: SEOUL,4 JUNI 1986
NAMA ASLI: PARK YOOCHUN
TINGGI: 180CM
BERAT: 62KG
TWITTER: @6002theMicky (ASPAL AKU GAK TAU)

HERO JAEJONG
TTL: GONGJU,26 JANUARY 1986
NAMA ASLI: KIM JAEJONG
TINGGI: 180CM
BERAT: 63KG
TWITTER: @mjjeje (ASPAL AKU GAK TAU)

XIAH JUNSU
TTL: GYEONGGI-DO,15 DESEMBER 1986
NAMA ASLI: KIM JUNSU
TINGGI: 178CM
BERAT: 64KG
TWITTER: @0101xiahtic(ASPAL AKU GAK TAU)

SEKIAN,CUMA ITU,MOHON MAAF KALO ADA YANG SALAH,KALO ADA YANG TIDAK BERKENAN TRIMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar