Sabtu, 28 April 2012

tolong bantu saya


Tolong bantu saya dong,setelah saya scan nih laptop,ternyata ada sesuatu yang aneh di scan ini,biasanya kalo virus itu abiz di scan,di healed,tapi yang satu ini gak healed padahal saya sudah berkali kali scan pake AVG 2011 dan virus ini termasuk jenis warning! , virus nya namanya corrupted executable file dan karena berkali kali gak bisa di healed,saya pasrah aja deh dan yang tau caranya(yang manjur loh yah)bisa beri tau saya gak?,please.saya awalnya mau hapus aja folder yang punya tuh virus tapi isinya barang berharga semua,jadi……. tolong beri tau saya yah*yang yakin 100% berhasil loh yah*atas bantuan nya saya ucapkan terima kasih yang mau membantu.
-yang ikhlas dan sukarela yah,karena hadianya Cuma ucapan terima kasih-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar