Jumat, 15 Juni 2012

InSHINeemia fanfiction coming soon

ini adalah pertama kali aku buat fanfiction,andai aku gak bosan aku gak pernah buat ini XD

di fanfiction ini saya akan menceritakan cerita tengtang SHINee dan aku yang di temukan secara tidak sengaja dan membeli sebuah rumah yang membuatnya tidak bisa tidur,yah ceritanya semua member SHINee tuh gak bisa tidur lah gara gara pasti ada aja kejadian yang bikin SHOCK*CAPSLOCK JEBOL*ini murni buatan saya dan saya tidak meng-copas dari situs manapun,kalo pengen copas,nih syaratnya

-tidak mengurangi/menambahkan isi cerita
-tulis sumbernya
-izin dulu

panjang cerita nya belum ditentuin

genre nya humor kok bukan horor

 yang baca semua umur,karena di fanfiction ini gak ada hal yang enggak enggak

saya akan sangat senang jika ada yaang mmberikan saran,atau kritikan

itu aja deh,masalah nih 1 chapter fanfiction kapan selesai bisa jadi 1 chapter 1 minggu atau 2 minggu atau 8 tahun gak tau  lah XD

ini masih coming soon yah,jangan nyuruh saya cepet cepet keluarin biasanya jadi jelek n gak lucu deh
okay bye bye :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar